Cari

Jumat, 21 Juni 2013

Stop Pembajakan Musik Asik Indonesia



Bagi Anda yang menghargai karya, pastilah akan setuju dengan stop pembajakan. Apapun karyanya, pembajakan adalah hal yang sangat merugikan. Apakah Anda termasuk yang dirugikan?

Untuk ‘menelurkan’ karya, setiap orang perlu untuk memeras kemampuan dirinya. Menguras segala energi untuk dapat memberikan yang terbaik. Memberi kepuasan terhadap diri sendiri dan memberi manfaat pada orang lain.

Saya sendiri dulu adalah seorang pembajak, buktinya ada dalam laptop saya. Hasil download di internet. Dari lagu, film dan juga buku. Menyedihkan. Maaf bagi kawan-kawan yang karyanya saya ambil tanpa izin yah.

***

If I were not a physicist, I would probably be a musician. I often think in music. I live my daydreams in music. I see my life in terms of music. - Albert Einstein –

Musik adalah cerminan dari kehidupan. Musik bisa menjadi teman dalam segala kesempatan. Seakan tahu banyak tentang diri kita, musik selalu bisa memberikan energi bagi yang mendengarkannya.


Saya bukanlah seorang musisi. Saya juga bukan orang yang tahu banyak tentang musik. Saya hanya penikmat musik. Dan mulai sekarang, saya ajak kawan-kawan para pembaca untuk menghargai musik. Apapun jenisnya, siapapun penyanyinya.  Mari mulai menghargai musik dengan tidak membajak.


Untuk mendapatkan musik yang asik Anda dapat mendownload secara legal dengan cara klik langitmusik


***

3 komentar:

  1. Sulit memang untuk menghentikan pembajakkan, tapi saya yakin orang bijak tidak akan memilih yang dibajak

    ikutan lomba ini juga, heheh... saya ikut juga, semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terimakasih mas sabda awal, waduh sainganku berat kalo gitu, haha.

      Hapus
    2. nggak ah, malahan saya salah tulisan karena nggak singkron dengan temanya, hehe

      masih muda, saya 19 tahun, mungkin kita sebaya

      Hapus