Cari

Kamis, 13 Juni 2013

Terobosan liputan6.com



Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, memang selalu saja punya terobosan jitu. Lihat saja artikel berita hari ini dalam liputan6.com dengan judul “Lebih Merakyat, Jokowi Buka Festival Kampung Jakarta”. Sebagai salah satu warga Indonesia, walaupun bukan Jakarta, saya merasa memang perayaan ulang tahun sebuah daerah memang haruslah bisa dinikmati setiap warganya, bukan hanya golongan tertentu. Semoga gebrakan-gebrakan yang Pak Jokowi bawa bisa membuat Jakarta jauh lebih baik.

Sama halnya dengan Pak Jokowi, Liputan6 pun selalu melakukan gebrakan-gebrakan dalam menyajikan informasi. Lihat saja halaman berita terkini liputan6.com, berita yang dihadirkan bukan hanya aktual, tapi juga tajam dan terpercaya. Selalu memberikan kepuasan tersendiri bagi para pembacanya.

Selama ini website liputan6.com dikenal sebagai portal berita online yang aktual, tajam dan terpercaya.Berita yang ditampilkan merupakan berita terkini.  Dengan sajian berita-berita mulai dari News, Bisnis, Bola, Showbiz, Tekno, Health. Tampilan website pun dikemas secara sederhana agar memudahkan para pengguna. Seperti inilah tampilan tersebut.

 

Para pengguna dapat dengan mudah untuk mencari berita yang mereka cari melalui fitur-fitur yang ada dalam website ini. Apalagi dengan adanya kolom pencari pada website ini. jadi Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu Anda untuk membaca hal yang tidak diperlukan.

Selain itu, bagi Anda yang lebih menyukai berita dalam bentuk video, liputan6.com memberikan akses Anda untuk dapat melihat video-video baru dalam fitur video. Dalam fitur video, para pengguna dapat memilih video berdasarkan beberapa pilihan menu, diantaranya terkini, terbanyak dilihat dan terbanyak dikomentari. Berita terbaru mengenai "Janji Jokowi Gelar Pesta Rakyat di Monas" dapat Anda saksikan di sini.

Selain itu, sebagai pengguna, Anda dapat pula turut menjadi jurnalis dan berbagi informasi maupun opini melalui citizen6. Keterbukaan informasi akan menjadi semakin nyata dengan adanya fitur tersebut. Setiap orang menjadi memiliki kesempatan untuk beraspirasi melalui berita yang mereka berikan.

Tak hanya itu, bagi Anda yang sedang ingin menyaksikan acara televisi nasional, Anda bisa menggunakan fitur streaming. Menyenangkan bukan bisa melihat acara kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Tak hanya website, liputan6.com pun telah terhubung dengan twitter di @liputan6dotcom dan di fanpage facebook di liputan6dotcom. Untuk para pengguna twitter, jangan kaget kalau melihat tweet dari @liputan9. Itu merupakan akun parodi untuk @liputan6dotcom. Ini juga salah satu bukti betapa besarnya nama dari liputan 6.

Walaupun begitu, terkadang berita yang ditawarkan liputan6.com masih berkutat pada berita-berita di Jakarta atau pulau Jawa saja, mungkin akan lebih baik jika diberi fitur daerah, hal ini tentu saja untuk mempermudah para pengguna untuk mengakses berita, dan lebih memperlihatkan Indonesia yang bukan hanya Jakarta. :)

Artikel ini saya buat untuk keperluan lomba #Klikliputan6 bagi kawan-kawan blogger yang ingin ikutan, silahkan klik di sini

***

bukti peserta 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar